Minggu, 02 Juni 2013



 Raja Isa Percayakan Agung CS dan Pemain Lokal .

Sang peracik tim @Persijap mengaku akan memaksimalkan pemain lokal dalam pertandingan lanjutan kompetisi IPL menjamu tim tamu Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bumi Kartini Minggu malam . Hal ini sekaligus untuk dapatmeningkatkan gairah pesepak bolaan Jepara . Namun , hal ini tidak semata mata asal pasang, melainkan akan tetap mempertimbagkan kemampuan yang dimiliki masing masing pemain . Skuad tim Laskar Kalinyamat sudah dipersiapkan dengan matang jauh jauh hari oleh pelatih. Untuk itu dia tidak akan salah salah pilih pemain yang akan dijadikan starter dalam pertandingan tersebut . Agung CS dan pemain lokal lainnya menjadi kepercayaan pelatih untuk bisa memetik poin penuh dikandang . 

Dua punggawa Persijap dipastikan absen dalam pertandingan malam ini , AM Bahtiar yang terkena akumulasi kartu , serta Walter Brizuela yang mendapatkan kartu merah saat pertandingan sebelumnya . Pelatih asal Negeri Jiran ini akan mempercayakan lini depan kepada pemain Timnas Agung supriyanto yang akan di duetkan bersama Nor hadi . Pelatih meyakini malam ini Agung akan memberikan “ Sesuatu “ kepada Persijap . Karena pemain kelahiran Bangsri ini mempunyai skill yang mumpuni untuk mencetak gol ke gawang persibo . Sementara itu , bagian tengah Raja Isa mempercayakan Anam Syahrul , Wahyu , Safri Umri dan juga Fendi Julian . Untuk barisan belakang pemain ekspatriat yang yang satu satunya diterapkan pada pertandingan di SGBK malam ini yakni Evaldo Silva selaku Captain akan membendung barisan belakang Persijap , serta di plot dengan Merdianto Welong , Fauzan serta Gunawan Dwi C . Serta dibawah mistar gawang ada Joko Ribowo .Pelatih mengintruksikan kepada Skuad Laskar Kalinyamat untuk bermain ALL OUT dan wajib memetik poin , karena pertandingan malam ini berpengaruh sekali dengan 3 laga kandang yang akan dijalani oleh Persijap selanjutnya .

Raja Isa Ia pun berharap besar pada dukungan suporter Persijap untuk memompa semangat Agung dkk. Hadirnya suporter di SGBK akan membuat para pemain lebih bisa tampil maksimal . Karena suporter adalah salah satu bagian dari tim untuk mencapai kemenangan .

0 komentar:

Posting Komentar