Minggu, 02 Juni 2013

Waterboom Tiara Park, Tidak Hanya Jadi Jujukan Warga jepara



Water­boom Tiara Park Kali­nyamatan, Jepara saat ini makin diminati wisatawan. Tak hanya masya­rakat Jepara, tetapi juga dari luar daerah. Selain dari wilayah sendiri, sebagian besar pengunjung berasal Kudus, Pati, Blora, Rembang, Purwodadi, Demak dan sekitarnya.

Bahkan, Tiara Park sudah menjadi salah satu destinasi wisatawan di Jawa Tengah. Hal itu disampaikan Humas Tiara Park Sholikul Huda, kemarin. "Kami melihat Tiara Park benar-benar sudah menjadi ikon baru wisa­ta di Jepara. Untuk meme­nuhi kepuasan pengunjung, kami selalu memanjakan mereka dengan menyuguhkan beberapa wahana permainan. Ragam permainan itu mampu memberikan kepuasan kepada wisatawan," ucap Huda.

Dia mengungkapkan, permainan itu adalah water park, water blaster, iguana slide, mandi bola air, kolam arus, flying fox, outbound, ATV arena, kereta wisata, karaoke, sinema 3 Dimensi, water ball, bungge trampoline, dan crazy ball.

"Agar lebih memanjakan pengunjung biar betah saat di Tiara Park, kami membangun wahana terbaru berupa taman aneka sat­wa dan pusat aneka jajan dan oleh-oleh khas Jepara," beber Huda.

0 komentar:

Posting Komentar